Selasa, 05 Juli 2016

10 kata-kata pas buat kegalauan kamu

Hay Guysss...
Hay para #Pandacoolla🐼 ....

Back to my blog entri 3...
Disini aku akan share tentang kata-kata yang pas banget buat kamu yang lagi galaugalaugalau bangeettss yappss...

Langsung ajayaa.

     Oke guyss... di awal entri blog ini . Aku mau ingatin kalian para pembaca ku yang kerenn bisss buat jangan cuma baca oke? Like and subscribe nyaa dongg.. biar aku bakal tambah entri" blog baru..
Bagi kalian yang mau request supaya next aku bakalan tampilkan tulisan apa , kalian bisa ngkontak aku di bawah yaaa. Di setiap entri blog aku tulis kok d bawah... oke??
Langsung ajayaa kebawah guyss.
#Pandacolla🐼



  " Apa kamu tau perasaanku? Tolonglah hargain aku, jangan sampai aku pergi lalu kamu tau arti berharga "


    " hubungan itu seperti batu kerikil. Tidak semua mulus, tidak semua bagus. Ada yang kasar, ada yang bentuknya gak jelas "


 " aku ingin kamu tahu kalau aku benar-benar mencintaimu. Tapi kenapa kamu tidak peka atas semua perhatianku padamu. sungguh ini menyakitiku "


 " Sadarkah engkau sakit yang kau berikan? Tak kah kau tau begitu menyakitkannya? Pernah kah kau merasakannya? Aku harap ini cukup buatku tidak buat orang lain juga😭 "


 " Banyak hal yang ingin ku ceritakan padamu tapi rasanga itu tidak mungkin lagi karena kita bukan siapa-siapa "


 " Sudah tak mungkin lagi bagi kita untuk balikan biarpun hati ini meminta tapi kau sudah bersama orang lain "


 " Hari-hari yang ku jalani sangat sepi tanpa kamu disini menemani. Aku harap kamu merasakan hal yang sama. Aku cuma bisa bilang dalam hati " Aku kangen kamu " 😔 "


 " Banyak yang tidak bisa ku jelaskan, banyak yang tidak bisa ku katakan, banyak yang tidak bisa ku percaya tapi mungkin ini sudah jalannya . Aku harap kamu mengerti "


 " Mungkin ini yang terbaik untuk hubungan kita . Mungkin ini yang terbaik untuk kita kedepannya. Jangan sedih sayang. Kalau kita berjodoh. Kita pasti akan bersama lagi 😊 "


" Hubungan ini memang milik kita tapi kalau tuhan berkata tidak kita tidak bisa berbuat apa-apa kecuali pasrah pada takdir " ..





Oke guysss....
Itu sedikit dari yang saya share tentang kegalauan hati
Buat yang ngrasa pas banget , kena banget ke hati ,,, kamu jangan sedih yaaa.....
Stop Galau!!
Maknai lah segala motivasi...

Saya clarasht, saya ucapkan terimakasih.
Maaf jika saya ada salah kata. Karena saya tidak tau juga salahnya dimana tapi kalian bisa berkomentar untuk saya.
Buat saya komentar akan jadi perbaikan untuk diri saya sendiri ...
Terima kasih !!!...
.
.
.
.
HAPPY BLOGGING !!!😊
#Pandacoolla🐼
.
.
.
ask fm : achamc
Instagram : clarasht
Path : clara.
.
.
.Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar